Selasa, 10 Januari 2012

Empat tablet PC terbaik untuk bermain game




  • 15

Gadgetan – Bagi Anda penggila game yang ingin mengetahui apa tablet PC terbaik untuk bermain Game, Gadgetan akan mengulas sedikit informasi mengenai tablet PC tersebut. Empat tablet PC gaming terbaik yang ditampilkan Gadgetan tidak berdasarkan kelebihan vendor tersebut dalam segmentasi game seperti tablet Sony S, melainkan dari sisi penggunaan seperti kemudahan dan akses dari setiap sentuhan untuk bermain game di tablet PC.Berikut adalah empat tablet PC terbaik yang mendukung keinginan Anda dalam bermain aneka game:

1. Apple iPad 2

Tablet Apple iPad 2 tidak hanya populer sebagai tablet PC modern dengan banyak fitur dan kemampuannya. Dengan menawarkan prosesor dual core, dukungan grafis tampilan, sentuhan multi touch yang baik serta akses game yang banyak, iPad 2 adalah kandidat tablet yang juga cocok untuk bermain game. Saat ini, beberapa aksesoris khusus dalam bermain game seperti joystik untuk iPad 2 sudah banyak dihadirkan.
2. Asus Eee Pad Transformer Prime

Fitur prosesor Quad-core dengan akselerasi 3D dan dukungan sistem operasi Anroid 4.0 Ice Cream/3.2 Honeycomb membuat tablet ini cocok dalam bermain game. Selain dari sisi kecepatan dan kemampuan yang ditawarkannya, Asus Eee Pad Transformer Prime memiliki fungsi tambahan keyboard khusus yang bisa dijadikan untuk bermain game. Tablet ini juga dapat menghubungkan permainan ke layar yang lebih besar seperti TV melalui HDMI, sehingga bisa dijadikan sebagai konsol game portabel.
3. Tablet Sony S

Tidak diragukan lagi jika dua tablet Sony S (1&2) ini dapat menawarkan kemampuan khusus dalam bermain game. Dua tablet ini mempunyai kemampuan untuk memainkan game khas PlayStation selain dari game yang disediakan untuk platform Android di Android Market.
4. Tablet Galaxy Tab 8.9 inci
Jika tablet 10 inci terkesan lebih berat dan kurang portable untuk digunakan dalam waktu lama, maka tablet Galaxy Tab dengan ukutan 8.9 inci ini bisa diandalkan dalam bermain game. Dari sisi spesifikasi, tablet Galaxy Tab 8.9 inci mempunyai prosesor dual core Nvidia Tegra 2, 8.9 inci PLS TFT capacitive touchscreen (170 ppi pixel ), dan didukung oleh sistem operasi Android Honeycomb yang menawarkan dukungan lebih banyak game.
Itulah daftar empat tablet PC terbaik versi Gadgetan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat berkomentar yang sopan....